Jumat, 23 Januari 2009

NU ACHIEVEMENT AWARD

NU ACHIEVMENT AWARD
KEPADA BUPATI DAN BAZDA KAB SUKABUMI



Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi setelah melakukan muhasabah dan evaluasi terhadap langkah perjuangan yang telah dilakukan ditubuh Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi serta melihat dan menilai dorongan perjuangan menegakan Undang-Undang Allah khususnya di Kabupaten Sukabumi, maka berdasarkan hasil penilaian dari pengurus NU Kabupaten Sukabumi dan berdasarkan masukan dari Lazis NU, perlu sekiranya diberikan apresiasi yang tinggi terhadap Bupati Sukabumi dan Bazda Kabupaten Sukabumi, atas dedikasinya yang cukup besar dan dirasakan langsung oleh warga Kabupaten Sukabumi dalam memperjuangakan agama Islam sebagai suatu Din yaitu sebagai suatu sistem tatanan kehidupan sosial budaya yang menyatu secara komprehensif dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Maka PC. NU Kabupaten Sukabumi memberikan penghargaan prestasi tertinggi kepada Bupati Sukabumi, Drs.H.Sukmawijaya.,MM. Yang telah memberikan dedikasinya dibidang :
1). Memelopori penegakan syariat Islam
2).Menegakkan Ikatan Qoryah Mubarokah (Iqomah) melalui gerakan pengamalan rukun Islam secara sunguh-sungguh
3).Membangun peradaban zakat
Ketiga faktor tersebut diatas menjadi indikator keberhasilan Bupati Sukabumi dalam memperjuankan agama Islam sebagai suatu Din, bukan sebatas kehidupan ritual saja. Dan kemudian indikator keberhasilan ini di operasionalkan secara nyata oleh MUI dan Bazda Kabupaten Sukabumi, sehingga Bazda Kabupaten Sukabumi diberikan apresiasi yang tinggi dengan diberikan penghargaa prestasi tertinggi atas dedikasinya dibidang :
1) .Mengembangkan dan membangun peradaban Zakat Kabupaten Sukabumi
2) UPZ Sekolah untuk pendidikan ZIS sejak dini dalam upaya melahirkan generasi Muzaki
3) UPZ Mesjid Yang meripakan ujung tombak pembangunan
4) Meraih tiga anugrah zakat Award Nasional dari Baznas untuk kriteria :
a. Inovasi penghimpunan ZIS terbaik Nasional
b. Kreatifitas pemberdayaan program Zis terbaik Nasional
c. Kelembagaan BAZ terbaik nasional
Pemberian penghargaan ini selanjutnya juga diberikan kepada mantan Bupati Sukabumi, Drs.Maman Sulaeman, sebagai perintis penegakan syariat islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar