Jumat, 23 Januari 2009

Gerakan Infak

GERAKAN INFAK MEMBANGUN GEDUNG NU


”perumpamaan orang-orang yang menginfakan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkainya ada seratus biji, Allah melipat gandakan bagi siapa saja yang Dia kehendaki, Dan Allah Maha Mengetahui” (Q.s Al Baqarah :261 )


Pengurus Cabang Nahdhlatul Ulama (PCNU) Sukabumi dilantik Oleh PW.NU Jawa Barat pada tanggal 25 Oktober 2008 di Gedung olah raga Cisaat Kabupaten Sukabumi, yang menjadi Rois Syuriah KH.M> Mudrikah Hanafi, Ketua Tanfidziyah Drs. H.D. Amerudin .Mag , dalam acara tersebut sekaligus acara pelantikan LAJNAH dan Banom NU Kabupaten Sukabumi. Setelah acara pelantikan kemudian dilakukan
Acara Gerakan Infak Pembangunan Gedung PCNU Kab SMI. Yang dimotori Oleh LAZIS NU Kab SMI. Pada acara tersebut hadir Bupati dan Wakil Bupati Kab Sukabumi, Dalam sambutannya Bupati Sukabumi Mengajak PC>NU Bersama-sama pemerintah bersinergi membangun umat di Kabupaten Sukabumi, sehingga Kabupaten Sukabumi dapat menjadi daerah Mubarokah, oleh karenanya Pemda Kabupaten Sukabumi akan mendukung dan membantu program PC.NU untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. Sehingga pada kesempatan tersebut Pemda Kabupaten Sukabumi akan memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan gedung sekertariat NU. Selanjutnya pada kesempatan tersebut terkumpul dana Infaq dari seluruh peserta dan tamu undangan pelantikan kurang lebih sebesar Rp 100 Juta. Menurut Ketua LAZIS NU Fajar laksana Dana tersebut menjadi dana awal untuk memulai Pembangunan gedung NU. Kabupaten Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar